Powered by Blogger.

6 Artis Korea Beragama Islam

6 Artis Korea Beragama Islam

Ha Ga In 
Ha Ga In 
Aktris korea beragama islam yg mula-mula ialah Ha Ga In yg di anugerahi wajah yg jelita & salah satu selebriti beragama islam bersama tingkat kepopuleran yg menakjubkan. Bakal namun hingga sekarang ini masihlah belum ada kepastian berkaitan elemen kepastian bahwa dia memeluk agama Islam. Menjadi buat kenyataan dari Ha Ga In masuk islam ini belum sempat di konfirmasi oleh beliau sendiri.

Bakal namun menurut kabar yg beredar di luaran sana Ha Ga In benar-benar beragama islam. Seleb korea elegan ini amat sangat tidak jarang muncul di monitor tv kita, lantaran beliau adalah salah satu seleb elegan korea yg tidak jarang main di sekian banyak drama korea.

Lee Ki Woo 
Lee Ki Woo
Salah satu seleb korea yg beragama islam berikutnya ialah Lee Ki Woo yg pasti saja memiliki paras elegan & kasep sekali. Amat jadi sosok pujaan bagi para gadis-gadis penggila drama korea. Sekian Banyak drama korea sudah di bintangi aktor korea beragama islam yg satu ini.

Lee Ki Woo sbg salah satu seleb yg di anugerahi wajah yg amat sangat teduh ini pula sudah membenarkan bahwa ia masuk agama islam. Aspek ini pasti saja tak memunculkan keraguan bagi para pecinta drama korea, khususnya bagi beberapa orang yg mengidolakan dia.

Jung Il Woo 
Jung Il Woo
Adalah satu orang selebriti yg namanya melejit melalui salah satu drama korea yg berhasil di bintanginya adalah drama korea Flower Boy Ramyun Shop. Jung Il Woo pun sudah membintangi sekian banyak drama korea bagus yg yang lain & pasti saja drama korea yg di bintangi sudah berhasil jadi tren.

Di kabarkan bahwa Jung Il Woo yg ialah seseorang bintang dari drama korea Flower Boy Ramyun Shop ini sudah memeluk agama islam atau jadi satu orang muallaf. Hingga disaat artikel ini di catat masihlah belum ada kepastian atau konfirmasi dari dia, bahwa Jung Il Woo masuk agama islam.

Lee Woon Jae
Lee Woon Jae
Kamu tetap ingat bersama piala dunia thn 2002? Satu Orang penjaga gawang yg berasal dari korea merupakan Lee Woon Jae di kabarkan sudah masuk agama islam. Benar-benar sosok Lee Woon Jae ini bukanlah seseorang aktor atau seleb, dapat namun ia ialah seseorang bintang arena lapang hijau yg berada dibawah mistar gawang.

Pasti apabila kamu yaitu seseorang pecinta sepak bola & menyaksikan piala dunia thn 2002, salah satu penjaga gawang paling baik di dikala itu yaitu Lee Woon Jae sebagai penjaga gawang tangguh yg ada dibawah mistar gawang. Benar-benar beliau bukan satu orang selebriti, dapat tapi beliau yakni seseorang seleb arena lapang hijau utk Negara Korea.

Lee Woon Jae adalah sosok cowok yg di lahirkan kepada 26 April 1973 yg sudah membela timnya Korea Selatan dalam piala dunia 2002. Berkaitan agama islam yg di anutnya, rupanya benar-benar benar adanya & sudah di konfirmasi oleh beliau mengenai ke islamannya.

Jang Geun Suk 
Jang Geun Suk
Seleb korea beragama islam yg berikutnya yakni sosok cowok yg di anugerahi wajah gagah & cute, setelah itu dirinua di dalam beraneka serial tidak jarang jadi sosok laki laki yg nomor satu cool. Ia berhasil jadi bintang di salah satu drama korea adalah Korea Pretty Man yg pasti saja telah lumayan ternama di kalangan pencinta drama korea.

Selebriti korea yg amat gagah & ganteng ini pasti amat memiliki wajah yg mengena di ingatan kamu, sebab wajahnya menciptakan kita para peminat dunia korea dapat teringat tetap. & nyatanya Jang Geun Suk adalah selebriti korea beragama islam yg pasti saja menciptakan para penggemarnya yg ada di tanah air tercengang.

Jang Geun Suk benar-benar telah di pastikan bahwa beliau beragama islam disaat di wawancarai dalam satu buah serial tv. Ketika ini cowok yg kerap di panggil Jang Geun Suk ini sedang menetap di Negeri Malaysia. Benar-benar aktor korea beragama islam sekarang banyak sekali sekali, bisa jadi di lain disaat dapat ada aktor-aktor yg yang lain.

Sekian Banyak Tentara di Korea Masuk Islam 
DK
Pasti saja tidak cuma seleb korea beragama islam saja yg jadi mu'alaf, dapat tapi sekian banyak tentara korea masuk islam pula banyak sekali. Walau benar-benar kumpulan tentara yg masuk islam ini bukanlah satu orang selebriti korea, bakal tapi kamu pula butuh tahu seandainya benar-benar tidak sedikit tentara korea yg masuk agama islam.

Setidaknya ada lebih kurang 37 tentara atau lebih tepatnya ialah pasukan di korea selatan yg sudah masuk islam, factor ini di jalankannya di karenakan agama islam jadi pilihan paling cocok buat merekan & ialah suatu agama yg menghargai sesama manusia & pasti saja penuh dgn kedamaian.

Pekerjaan yg amat mulia apabila jadi satu orang tentara, perihal ini di karenakan pekerjaan yg penuh dgn tanggung jawab di emban oleh para tentara. Mudah-mudahan saja bersama para tentara yg masuk islam ini dapat mengambil terhadap pekerjaan yg lebih baik & berguna bagi beberapa orang di sekitarnya. Selebriti korea beragama islam yg pastinya sanggup menarik kesukaan para pencinta K-Drama utk sekedar mengetahuinya.

Bagaimanakah para pecinta hiburan korea seperti K-POP & K-Drama? Apakah kamu telah tahu sekarang ini siapa saja seleb korea yg di isukan telah masuk ke agama islam? Agama benar-benar suatu pilihan bagi tiap-tiap manusia, tak selain selebriti korea yg masuk agama islam seperti yg ada dalam list seleb korea agama islam di atas.
Sekian artikel yg membahas mengenai aktor korea beragama islam atau selebriti korea beragama islam ini, mudah-mudahan saja dapat menjawab rasa penasaran kamu. Pasti saja berita berkenaan selebriti korea amat menarik bagi para pencinta drama korea, oleh dikarenakan itu bagi para pecinta dunia korea masih jadi pembaca setia

No comments: