Powered by Blogger.

Feature Youtube yg Bisa Saja Kamu belum Tahu

Sekian Banyak Feature Youtube yg Bisa Saja Kamu belum Tahu
Yotube
YouTube, merupakan web share video yg amat sangat terkenal.Bahkan Youtube jadi web sharing video paling besar di zaman digital dalam musim ini. Sementara itu sebahagian akbar customer belum mengetahui tiap-tiap sisi & segi dari website ini, ada sekian banyak feature yg tersembunyi jauh di dalam youtube,Sebahagian orang telah mengetahuinya sebab serius menggeluti dunia youtube.Artikel ini dapat membahas fitur-fitur yg belum tidak sedikit di ketahui oleh kastemer Youtube.

YouTube Editor
Apakah Kamu mengedit video Kamu sebelum meng-upload ke YouTube? Contohnya dari rencana color atau memotong durasi tertentu dalam video ? Saat Ini, Kamu tak butuh dikarenakan dgn Youtube Editor mengizinkan Kamu utk laksanakan seluruh itu. Ini benar-benar tak dapat mengedit video semaksimal kemungkinan, tetapi setidaknya mengijinkan Kamu menggabungkan, memotong & memutar video. Sektor paling baik dari Editor YouTube merupakan bahwa hal tersebut mengizinkan Kamu buat menemukan hak cipta musik free yg bisa Kamu tambahkan ke video Kamu. Beliau serta menawari sekian banyak feature modis,antara lain yakni Tenang Motion,remove jerky kamera motions & tetap tidak sedikit lagi feature Youtube Edittor yg patut kamu mencoba.

YouTube MySpeed
Apakah kala menyaksikan video,Kamu merasa YouTube membawa terlampaui tidak sedikit saat buat memuat terhadap koneksi internet Kamu? Jenguk halaman MySpeed ​​YouTube utk menemukan kecepatan video streaming Kamu & bandingkan bersama kecepatan kebanyakan dari ISP Kamu, kota Kamu, negeri Kamu, negeri Kamu & dunia.

YouTube Disco
Feature YouTube Disco mengijinkan Kamu utk menemukan video pilihan Kamu, menciptakan list track & seterusnya bersama gampang menyaksikan mereka tidak dengan butuh buat pilih - milih video.

YouTube Leanback
Apakah kamu sempat mau melihat Video Youtube sama seperti sedang melihat Televisi? YouTube Leanback merupakan Feature ini mengijinkan Kamu melihat video seperti yuang kita inginkan.YouTube Leanback memainkan video bermutu tinggi monitor penuh disesuaikan bersama pilihan Kamu, Bersama Feature ini serta kamu bakal pilih jenis video cocok yg di inginkan, melihat video ternama & bahkan mencari video pilihan Kamu.Dari seluruhnya itu yg jadi kelebihan YouTube Leanback ialah kamu akan menghubungkan Televisi ke pc utk menikmati Nonton Youtube di Televisi.Bahkan bukan cuma itu,kamu serta dapat mengontrol seluruh yg ada di YouTube Leanback dari perangkan mobile kamu yg memberi dukungan feature tersebut.

Baca ini juga:

No comments: