Powered by Blogger.

Google Tukar Wajah Demi Peringati 120 Th Pagelaran Sejak Olimpiade Trendi Mula-mula Diselenggarakan !

Informasi Hri Ini : Google Tukar Wajah Demi Peringati 120 Th Pagelaran Sejak Olimpiade Trendi Mula-mula Diselenggarakan ! 

Google kembali memperingati hri akbar mutlak dunia secara seperti rata rata, ialah dgn menghadirkan doodle yg tidak sama bersama hari-hari rata rata. Sesudah sekian banyak sejarah mutlak yg diperingati pada awal mulanya, sekarang Google kembali merayakan hri utama yaitu ulang thn yg ke-120 Olimpiade Mutahir.

Kalau mengahdiri page penting dari Google, sehingga hri ini terhadap Rabu 6 April 2016 dapat menonton penampilan doodle yg tidak sama bersama hari-hari rata rata.

Tampak di page Google bersama doodle yg tidak serupa, dari tampilannya kelihatan atlet-atlet yg menggambarkan bagaimanan Olimpiade Modis perdana kalinya digelar di Yunani yg nampak dari pilar khas kuil Yunani yg berdiri diantara tulisan Google.
Olimpiade Modern Pertama
Sementara itu atlet-atlet yg memperagkan bermacam cabang olah raga yg dilombakan dalam Olimpiade Trendi mula-mula tersebut menukar salah satu huruf Google & sealu berganti-ganti tiap-tiap menitnya.

diluar itu ada serta angka dipilar tersebut yg menunjukkan angka 1896, di mana angka tersebut ialah thn perdana kali Olimpiade digelar yg lebih tepatnya kepada 6 April 1896.

Olimpiade ini sendiri yaitu suatu etika perlombaan yg berasal dari era Yunani kuno yg dulunya etika perlombaan ini pernah juga dilarang kepada periode Kaisar Roman Theodosius I, sampai hasilnya kembali digelar di Athena sesudah 1.500 th setelah itu.

Sesudah Olimpiade tersebut kembali digelar, sehingga Olimpiade Athena yg perdana diresmikan oleh raja Georgios I dari Yunani ditonton dgn penonton sejumlah 60.000 penonoton yg menyambutpara atlet dari 13 negeri.

Dari 13 perwakilan negeri tersebut berkumpul di Yunanai buat saling berlomba dgn beraneka arena olahraga di Olimpiade Mutahir perdana tingkat internasional.

Sementara itu utk ruangan yg difungsikan sbg arena perlombaan ajan golahraga tersebut memanfaatkan Stadion Panathinaiko yan gmenjadi satu-satunya stadion yg difungsikan kepada Olimpiade di th 1800 an tersebut.
Olimpiade Modern Pertama
Sampai kepada hasilnya Olimpiade tersebut adalah olimpiade paling berhasil disaat itu yg mempunyai partisipasi lomba dari berbgai negeri & dianggap yang merupakan Olimpiade Trendi mula-mula.

Dari peristiwa yg ada, negeri Amerika adalah satu-satunya negeri yg disaat itu mengantongi medali emas paling tidak sedikit di bandingkan bersama negeri yang lain. Dari totoal olimpiae yg diikuti, mereka sudah sukses memperoleh 11medali emas.

Sementar buat negeri tuan hunian, Yunani berada di peringkat ke-2 bersama berhsil menghimpun medali emas jumlahnya 10 medali. Nah seperti itulah peristiwa berkenaan Olimpiade perdana yg digelar di Yunani.

Baca ini juga:

No comments: