Powered by Blogger.

Informasi Nania Idol, Beredar Video Kesaksian Asmirandah ‘Tuhan Mengganti Kutuk Menjadi Berkat’

Ramai Informasi Nania Idol, Beredar Video Kesaksian Asmirandah ‘Tuhan Mengganti Kutuk Menjadi Berkat’

Asmirandah, penyanyi, presenter, bintang iklan,pemain film dan sinetron
Sekian Banyak hri terakhir ini sedang ramai video Nania Idol pindah keyakinan masuk agama Kristen. Belum usai informasi soal Nania Idol, ramai lagi video kesaksian dari Asmirandah di fasilitas sosial yg mengaku ‘Tuhan Tukar Kutuk Menjadi Berkat’.

Berlainan dgn video Nania Yusuf, nama original Nania Idol, yg tidak sedikit berbicara berkaitan bagaimanakah proses beliau masuk Kristen, Asmirandah lebih menekankan kesaksiannya terhadap sejumlah cobaan yg dihadapinya dengan suaminya, Jonas Rivanno.

Diawal Mulanya sekian banyak bln dulu benar-benar santer terdengar kabar bahwa Asmirandah & Jonas terlilit hutang & bangkrut. Tetapi tampaknya kabar tersebut cuma isapan jempol semata.

Di kesaksian Asmirandah kali ini, bintang sinetron yg sempat dikabarkan dekat dgn seleb Dude Harlino ini, benar-benar mengakui ada cobaan & masalah tetapi seluruhnya sukses dilaluinya bersama baik.

Justru dari masalah-masalah yg ada Asmirandah menjadi makin tahu siapa Tuhan sebenarnya. Asmirandah pula tahu ada lumayan tidak sedikit orang menganggap bahwa hidupnya dapat sulit diwaktu ikut Yesus tapi… berikut sekian banyak kesaksian Asmirandah yg diambil dari video yg diupload di Youtube tersebut.
Foto, Jonas Rivanno dan Asmirandah
“Mungkin ada sebagaian orang diluar sana yg menganggap, kepada waktu aku ikut Tuhan Yesus, sehingga hidup aku bakal sulit.”

“Memang banyak orang di luar sana yg mengutuki aku, tetapi puji Tuhan, ada satu elemen yg aku ingin bagikan pada saudara sekalian. Bahwa Tuhan aku ahli mengubah kutuk jadi berkat,” ungkap Asmirandah penuh semangat yg serentak disambut tepuk tangan meriah.

“Tercatat di Alkitab bahwa seandainya aku tak menyimpang ke kanan ataupun ke kiri, sehingga Tuhan aku bakal mengangkat aku jadi kepala bukan ekor,” kata Asmirandah meneruskan.

“Maka aku bakal konsisten naik & tak sempat turun. & aku amat amat sangat bersyukur lantaran dapat berjumpa dgn satu-satunya pribadi yg mampu menjamin periode depan aku, yakni Tuhan Kristus itu sendiri,” tutur Asmirandah.

“Agama boleh tidak sedikit, nabi boleh tidak sedikit, rasul boleh tidak sedikit, namun juru selamat hanyalah Yesus Kristus, Tuhan yg raja diatas segala raja,” pungkas Asmirandah.

Kesaksian Asmirandah tetap disambung bersama nyanyian lagu yag ditulisnya sendiri.

Asmirandah sendiri yakni penyanyi, presenter, bintang iklan & serta selebriti peran yg telah tidak sedikit main-main dalam film ataupun sinetron tanah air.

Istri Jonas Rivanno ini sempat mendapati penghargaan Panasonic Gobel Awards juga sebagai Aktris Terfavorit terhadap th 2012 & Indonesia Kids Choice Awards pula yang merupakan Aktris Terfavorit th 2013.

Baca ini juga:

No comments: