Powered by Blogger.

Mengenal Feature Baru yg Diboyong Android N

Mengenal Feature Baru yg Diboyong Android N

Android N memiliki fitur multi-windows

Sekian Banyak hri yg dulu, raksasa mesin pencari Google sudah rilis preview Android N mula-mula kali buat developer atau pengembang. System operasi preview ini datang buat piranti tablet & ponsel pintar yg dapat mendapat up-date pembaruan tanggal 18 Mei, sebelum hasilnya diluncurkan dengan cara penuh terhadap periode gugur th ini.

Sementara buat nama resminya sendiri tetap dirahasiakan oleh Google, walaupun sekian banyak nama seperti Nutella, Nougat, & Nerds jadi pujaan tidak sedikit orang, elemen itu serta mengikuti etika Google yg menamai system operasi robot hijau ini bersama nama-nama makanan penutup atau makanan manis. Di Inginkan info lebih lanjut mengenai system operasi ini dapat diungkap kepada arena Google I/O bln Mei akan datang.

Seperti yg dilaporkan Telegraph, Kamis (10/3/2016), dari version preview developer kita sanggup mengetahui apa saja feature baru yg diboyong oleh system operasi ini. Tidak Sedikit fitur-fitur baru yg masihlah terasa asing oleh pembeli Android.

Balas dari pemberitahuan

Android nampaknya sudah membawa feature dari bidang yg dipunyai oleh Android Wear, merupakan mengizinkan Kamu utk membalas pesan masuk serentak dari pemberitahuan yg tak mengharuskan Kamu meninggalkan penerapan yg sedang dimanfaatkan.

Sekian Banyak pemberitahuan dari penerapan yg sama saat ini dibundel dengan jadi satu buat menyelamatkan kekacuan terhadap monitor Kamu, & Kamu sanggup menambah area mereka bersama menekan tombol ekspansi baru buat menyaksikan tiap-tiap pesan individu dari penerapan yg sama, atau bersama memanfaatkan aktivitas dua jari.

Dukungan Multi-Windows

Ini ialah feature yg sejak sekian banyak bln yg dulu sudah dirumorkan, adalah hadirnya multi-windows atau split-view kepada IOS. Dgn adanya feature ini dengan cara bawaan, menjalankan dua penerapan dengan cara bersamaan terasa lebih gampang.

Feature ini teramat mempermudah waktu Kamu sedang melihat video & diharuskan membalas pesan messenger atau membalas email tidak dengan mesti menghentikan video yg sedang diputar.

Ketahanan Baterai yg Dioptimasi

Mode Doze kepada OS Android Marsmallow yg dipindah dengan cara bawaan adalah up-date yg teramat terkenal. Feature ini mengizinkan piranti lebih ekonomis daya waktu sedang tak diperlukan bersama menonaktifkan tidak sedikit penerapan yg berlangsung di latar belakang & menyisakan sedikit saja.

Tim yg bekerja terhadap system Android ini sudah tentukan waktu monitor piranti tak aktif, sehingga bakal diboyong tidur lebih dalam, maka baterai bakal jadi lebih awet & efisien.

Preview Android N sedia utk Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, Nexus 9, & piranti Pixel C. Version ini diperuntukkan terhadap developer ketimbang customer umum, sebab memang lah OS ini belum 100% stabil & masihlah terdapat sekian banyak bugs yg pasti teramat mengganggu kalau dimanfaatkan sehari-hari.

Baca ini juga:

No comments: