Powered by Blogger.

Pistol Sungguhan Ini Dirancang Sama Seperti Pistol Nintendo Terhadap Game "Duck Hunt"

Pistol Sungguhan Ini Dirancang Sama Seperti Pistol Nintendo Terhadap Game "Duck Hunt"

Tetap ingat dgn game Nintendo legendaris "Duck Hunt"? Pasti kalau Kamu emang salah satu pecinta konsol nintendo jaman dahulu tentu tak asing bersama game tersebut & suatu controller berbasis infrared berbentuk pistol buat menembak bebek.
Nintendo legendaris
Kali ini pembuat senjata api asal Texas, Precision Firearms terinspirasi oleh popularitas game tersebut. Baru-baru ini perusahaan tersebut sudah mengumumkan satu buah pistol model Glock yg desainnya amat serupa dgn controller pistol utk game Duck Hunt. Bahkan ada logo Nintendo pula terhadap pistol tersebut.

Pasti ini jadi sebuah perihal yg unik, sebab senjata api sungguhan itu dibuat menyerupai pistol mainan. Factor ini pun mendapat tidak sedikit tanggapan beraneka dari para netizen. Sewaktu poto ini diposting di akun Fb resmi Precision Firearms sudah meraih komentar kurang lebih 8300 lebih, & sudah dibagikan jumlahnya 147 ribu kali.

Buat menyikapi reaksi negatif oleh para peminat Nintendo di akun Fb mereka, Precision Firearms menekankan seandainya pelaksanaan pistol bersama rancangan unik ini cuma dirilis teramat terbatas, adalah hanya 1 satuan saja yang merupakan permintaan kusus dari kawan dekat Precision.

Walaupun rancangan yg diusung pistol ini amat sangat unik & menarik, tetapi para penentang pistol unik ini punya anggapan bahwa design tersebut akan mengaburkan perbedaan antara pistol mainan & senjata api sungguhan jikalau diedarkan dengan cara umum. Sementara pihak Nintendo sampai kini tetap belum memberikan tanggapan berkaitan kemiripan pistol tersebut.

Baca ini juga:

No comments: