Powered by Blogger.

Posting & Mengedit Dokumen di Google Docs saat ini Pass Dilakukan dgn Nada Lho!

Posting & Mengedit Dokumen di Google Docs saat ini Pass Dilakukan dgn Nada Lho!
Google Docs

Para costumer pelayanan dokumen online milik Google, adalah Google Docs waktu ini makin dimanjakan. Dalam feature terupdate yg diluncurkan Google, mengetik maupun mengedit dokumen di Google Docs juga tidak butuh membutuhkan keberadaan keyboard, baik keyboard fisik maupun digital. Lumayan bersama nada, sehingga dokumen telah dapat diedit maupun dibuat.

Buat menggunakan feature terkini dari Google Docs ini pula lumayan enteng. Mula-mula, tinggal menuju ke seksi Tool & di situ bakal terdapat opsi Voice Typing. & feature ini utk sementara cuma dapat dimanfaatkan utk piranti desktop. Pihak Google masihlah belum sediakan feature bagus yg satu ini buat para costumer piranti mobile. Terkecuali itu, feature ini cuma disediakan Google utk para customer Chrome.

Kemudian, utk mengubah dokumen, pembeli Google Docs juga kemudian tinggal memanfaatkan bermacam tipe perintah nada. Perintah nada juga mesti diucapkan bersama pelafalan yg terang. Menariknya, feature Voice Typing di Google Docs ini tidak cuma bekerja utk perintah nada berbahasa Inggris. Feature ini serta mensupport bahasa yang lain, termasuk juga di antaranya yaitu bahasa Indonesia.

Perintah nada yg sanggup dipakai utk menjalankan feature Voice Typing di Google Docs ini juga dapat dijumpai kepada sektor Google Help Center. Dengan Cara Apa? Tertarik utk cobalah feature baru dari pelayanan online milik Google ini?

Baca ini juga:

No comments: