Powered by Blogger.

Tampil Di Panggung Dgn Ular Cobra, Irma Bule Tewas Sesudah Digigit

Tampil Di Panggung Dgn Ular Cobra, Irma Bule Tewas Sesudah Digigit 
Irma Bule
Memang Lah nahas nasib dari sorang penyanyi dangdut Irma Bule yg tewas diwaktu menghibur para tamu hajatan bersama nada merdunya pun pula tarian ularnya. Dirinya tewas sesudah dipatuk oleh ular Cobra yg saat itu dirinya ajak buat menarik di atas panggung.

Pedangdut lokal Karawang itu tewas kepada Senin (4/4/2016) dini hri, tidak lama sesudah sang ular Cobra yg dia ajak menari di atas panggung mematuknya.

Dari profesi yg dijalani tersebut benar-benar lumayan beresiko, bahakn bahaya tersebut pun tidak sebanding bersama bayarannya sekali pentas di dalam satu buah program hajatan yg cuma dibayar Rupiah 500 ribu saja.

Dalam insiden dipatuknya Irma Bule oleh ular Cobra tersebut, beliau diwaktu itu tengah isi program di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemah Abang, Karawang, jabar.

Kronologi kejadian tersbut, kata Fernando juga sebagai saksi mata mengungkapkan apabila pawang ular yg hendak mengobati Irma Bule sesudah terpatuk ular Cobra ditolah oleh sang penyanyi karena bisa jadi dia merasa tidak apa-apa & merasa bisa menyambung program.

Ibu beranak satu itu bahkan mengusahakan meyakinkan kalau dia tidak apa-apa sesudah dipatuknya oleh ular Cobra tersebut & merasa keadaannya baik. Tetapi begitu petaka memang lah tidak berlangsung cepat, dikarenakan selang 45 menit setelah itu barulah Irma Bule ambruk diwaktu masihlah di atas panggung.

Baca ini juga:

Waktu itu cepat pawang & pihak keamana yg ada dlam program tersebut mengambil Irma ke kebelakan guntuk cepat memperoleh perawatan mula-mula.

Ferlando mengatkan jikalau sang penyanyi sesudah ambruk itu serta-merta mengalami muntah-muntah, kejang, & badannya cepat kaku, di mana kejadian tersebut berjalan bersama langsung.

Benar-benar Irma Bule pernah dilarikan ke Hunian Sakit Intan Berkah, yg adalah RS terdekat, namun nyawanya telah tidak tertolong lagi ketiak hingga di hunian sakit.

Dia mengunkapkan apabila penghasilan dari sang penari ular tersebut pula tidak terlampaui besardengan aksinya yg berbahay tersebut. Tuturnya ular Cobra yg diajak manggung oleh sang penyanyi itu pula memang lah sengaja diboyong biar tidak sama dgn yang lain.

Tuturnya, Irma demikian yakin diri beraksi dgn king kobra lantaran dirasa aman ada pawangnya. Rata-rata jika nyanyi Rupiah 250 ribu, namun Irma kan ambil dua job, buat yg tari ular Rupiah 500 ribu.

Sekarang kasus kematian Irma Bule sendiri tengah diselidiki oleh kepolisian, Kasat Reskrim Polres Karawang Akp Doni Satriya Wicaksono mengaku telah menerima kabar tersebut. Pihaknya tetap menyatukan kabar dari sebanyak saksi. Buat menentukan penyebab kematian Irma, kata Doni, jenazah bakal diotopsi di Hunian Sakit Daerah Karawang.

Baca ini juga:

No comments: