Powered by Blogger.

Windows 10 Microsoft Dianggap Penyebab Mutlak Turunnya Angka Penjualan Computer Global

Windows 10 Microsoft Dianggap Penyebab Mutlak Turunnya Angka Penjualan Computer Global
Peluncuran Windows 10
Peluncuran Windows 10 yakni agenda gede yg tengah dijalankan oleh Microsoft. Mereka serta bahkan sediakan acara upgrade cuma-cuma ke Windows 10 bagi para customer Windows terdahulu. Akhirnya serta serta-merta kelihatan, jumlah kastemer Windows 10 melonjak ke angka 270 juta pembeli cuma dalam jangka 8 bln.

Walaupun demikian, acara upgrade free ke Windows 10 ini nyata-nyatanya berdampak teramat tidak baik pada angka penjualan Komputer dengan cara global. Menurut data Gartner, angka penjualan Komputer di kuartal mula-mula 2016 serta mengalami penurunan se besar 9,6 %. Mereka mencatat bahwa di tiga bln perdana 2016, jumlahnya 6,58 juta satuan Komputer sukses dijual.

Data dari IDC pula menimbulkan angka penurunan yg lebih tinggi. Mereka mencatatkan seandainya kepada kuartal mula-mula 2016 terdapat penurunan angka penjualan Komputer se gede 11,5 prosen bila di bandingkan bersama kuartal yg sama di th 2015. & penurunan ini juga nyaris berjalan di bermacam negeri, lebih-lebih di Amerika Serikat.

Data ini juga dianggap juga sebagai imbas dari kebijakan upgrade Windows 10 free yg diberikan oleh Microsoft. Para customer Windows terdahulu serta malas utk membeli Computer baru & pilih utk memakai acara upgrade cuma-cuma dari Microsoft. & aspek ini juga pasti saja berdampak terhadap penurunan pendapatan Microsoft dari Windows. Gargner serta memperkirakan seandainya terhadap thn ini Microsoft dapat mengalami penurunan pendapatan dari Windows se gede 7,5 prosen.

Baca ini juga:

2 comments:

  1. mantap gan blog nya.
    sukses terus....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah mengunjug ini, saya akan lebih bersemangat lagi, bila ada yang mengunjug blog ini, dan berkomentar di sini. :smile:

      Delete